welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Vicky Shu Lebih Bersinar di Tahun 2012

Selasa, 27 Maret 2012

Vicky Shu Lebih Bersinar di Tahun 2012

Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Banyak orang yang merasa kecewa atas pencapaian pada 2011.
Tapi, tidak sedikit pula yang mengaku makin bersinar sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah penyanyi pendatang baru Vicky Shu Perempuan cantik berusia 24 tahun itu merasa 2011
adalah tahun yang luar biasa. “Tahun 2011 luar biasa. Tapi, memang setiap tahun itu luar biasa. Selalu ada keajaiban yang diberikan buat saya,” ujar Vicky di Jakarta, Kamis malam (22/12).
Ketika ditanya keajaiban apa yang diperoleh, pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu itu enggan mengungkapkan. Dia hanya menyatakan sangat bersyukur atas kehidupan yang dijalani selama 2011. Pelantun tembang Mari Bercinta 2 itu juga tergolong selebriti yang jauh dari gosip.
“Nggak pernah kena gosip karena aku selalu kerja, terus pulang langsung beresin pekerjaan. Kan di luar nyanyi aku juga ada bisnis sepatu,” ujar penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah, itu.
Soal resolusi 2012, Vicky hanya berharap bisa menjadi orang yang lebih baik. Dia juga akan mempersiapkan album baru. “Resolusi standar aja. Jadi positif buat semua orang dan sedang persiapkan album baru. Semoga lebih baik daripada album sebelumnya,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs