welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Hatebreed Memulai Pra-Produksi Album Baru

Rabu, 28 Maret 2012

Hatebreed Memulai Pra-Produksi Album Baru

 




Band Hardcore-Metal asal Connecticut Hatebreed sudah memulai pra-produksi di manuscript studio berikutnya mereka, dan para anggota rope berjanji itu akan memerlukan banyak energi dan kekuatan. “Yah, ada mungkin tidak akan ada melodi apapun,” gurau vokalis Jamey Jasta dalam sebuah wawancara dengan loudwire.com. “Ini akan menjadi cepat, berat, saya akan mengatakan sangat mengingatkan pada manuscript terakhir itu lebih cepat, lagu-lagu yang lebih berat seperti ‘‘Merciless Tide’ dan ‘Hands of a Dying Man.’”

Adapun tanggal rilis, itu masih menjadi wacana, tetapi rope ini mengharapkan manuscript akan rilis pada Januari 2013 pale lambat. “Saya tidak tahu, kita sedang membicarakan bahwa hari lain dan kami berpikir tentang apakah kita harus rilis pada Oktober, atau sebaiknya kita mencoba untuk mungkin hanya menunggu sampai Januari mendatang pada tur Perseverance’ 10-year anniversary tour,” , “kata Jasta.
Beralih topik lain pada wawancara tersebut, Jasta mengatakan dia menikmati berbagai kelompok saat ini. “Yah, untuk saya, ada beberapa  rope yang ‘baru’ yang saya nikmati Seperti As we Lay Dying. Mereka bukan rope baru tertawa, mereka telah berkarir di steel stage selama bertahun-tahun. Tapi mungkin Amon Amarth, dan maksud saya lagi, itu tidak benar-benar sebuah rope baru. Tapi pengaruh kami selalu seperti hardcore New York dan kemudian rope band-band seperti Sepultura, Slayer dan Entombed. Sejauh band-band baru, siapa lagi yang saya sukai yang saya kira Anda akan mempertimbangkan lebih baru? Saya tidak tahu tertawa.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs