welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Smash Indonesia, Plagiat Smash Korea

Selasa, 27 Maret 2012

Smash Indonesia, Plagiat Smash Korea

http://www.infospesial.com/img/c/SMASH.jpgSatu lagi, group band Indonesia menambah daftar panjang band Indonesia yang melakukan penjiplakan terhadap karya band-band luar negeri. Smash band.
Seakan memanfaatkan popularitas salah satu group boyband terkemuka Korea, Smash memulai kiprah dalam dunia musik Indonesia. Memanfaatkan potensi pasar para penggemar boyband yang semakin besar seiring semakin terkenalnya boyband korea dinegeri ini, sehingga mereka pun tak segan menggunakan style dan parahnya nama yang sama dengan apa yang di tampilkan oleh Smash “asli”, boyband asal Korea.
Jika anda melihat video klip boyband ini, anda pasti akan berfikir Korean banget. Mulai style yang dibawakan oleh tiap personelnya, hingga gaya dance-dance yang dilakukan, semuanya meniru gaya-gaya boyband Korea. Meski begitu mereka kurang bisa menguasai dengan baik. Terbukti suara pas-pasan, meskipun tidak terlalu buruk, maupun dance yang kurang kompak
Dan yang paling parah adalah namanya. SM*SH (SMASH). Jika plagiat lagu maupun style, mungkin hal tersebut sudah biasa, namun jika plagiat nama, anda bisa menyimpulkan sendiri. Untuk referensi lebih lanjut silahkan anda mencari lagu smash, lirik smash, lirik lagu smash, gambar smash, wallpaper smash, profil smash maupun video klip smash via mesin pencari. :)
Munghkinkah boyband Smash Indonesia ini bisa bertahan lama? Kita tunggu saja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs