welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: 5 VIDEO KLIP MUSIK INDONESIA TERBAIK

Senin, 26 Maret 2012

5 VIDEO KLIP MUSIK INDONESIA TERBAIK

Kali saya akan membahas dari dalam negeri yaitu Indonesia, tetapi saya tidak akan membahas tentang musikalitas di Indonesia. Melainkan video klipnya, Karena dengan video klip yang bagus, lagu juga akan enak di dengar. Berikut 5 video klip musik indonesia terbaik. Simak aja, janga sampai kelewatan.

5. Samsons – Hey Gadis
Boleh di bilang inilah bukti kualitas anak bangsa dalam membuat video klip, dari segi animasi tokoh, dapat dikatakan video ini cukup berhasil menampilkan para personel samsons, jadi wajar saja video klip yang juga mempunyai lyric yang bagus ini masuk di jajaran 5 video klip terbaik di Indonesia.

 
4. Padi - Tempat Terakhir
\

3. Budi - Doremi
  Mungkin ini salah satu video klip yang mungkin teman-teman g kepikiran kenapa bisa masuk dalam jajaran 5 video klip indonesia terbaik ini, ini hanya pendapat saya, jadi klo teman-teman kurang setuju, tentu wajar aja. akan tetapi saat anda lihat secara seksama keseluruhan video ini anda akan terkagum-kagum bagaimana sutradara nya mampu membuat lyric yang sederhana menjadi sebuah video klip yang enak di lihat maupun di dengar, cukup fresh disaat dunia musik indonesia yang membosankan saat ini.

2. Peterpan - Menghapus Jejakmu
  Band Paling terkenal di indonesia ini tentu memiliki banyak video klip yang bisa di kategorikan bagus bahkan hampir semua bisa dikatakan di buat dengan sangat baik, akan tetapi dari semua video klip mereka saya memilih video klip yang di perankan oleh Dian Sastrowardoyo ini menjadi peringkat ke dua dari 5 video klip terbaik ini, klo dilihat dari segi kualitas tentu video ini sangat memberikan kepuasaan dengan pemilihan warna kontras yang sesuai dan enak di pandang, akan tetapi yang paling bagus dari video klip ini adalah kreatifitas sang sutradara yang membuat skenario dian sastro terlihat mengikuti setiap langkah yang dibuat ariel.
kreatif bangeet!

1. Pay feat Vanya & Irang
Untuk Juara kita kali ini dalam 5 video klip terbaik pilihan saya, adalah video klip darinya pay beserta vanya dan irang, yang tidak ketinggalan adalah lyric lagu yang dalam serta permainan gitar dari pay yang melengkapi kreatifitas sutradara nih video hingga menjadi top chart di beberapa acara musik di tanah air tahun 2011.

Efek animasinya keren abiz.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs