welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Franky Sahilatua Telah Berpulang

Selasa, 27 Maret 2012

Franky Sahilatua Telah Berpulang

franky sahilatuaBerita duka kali ini datang dari penyanyi tersohor kita mas Franky Sahilatua, beliau di kabarkan telah beberapa kali sempat di rawat di RS Media Permata Hijau namun kondisinya semakin memburuk. Akhirnya Franky Sahilatua menghembuskan nafas terakhirnya pada Hari Rabu tanggal 20 bulan April 2011 (umur 57 tahun).
Siapa Franky Sahilatua ?
Franky adalah salah satu musisi indonesia yang musiknya berkiblat Pop Balada dan lirik dan baik lagunya pun ada beberapa yang kadang menyinggung tentang politik tanah air, namun Franky lebih cenderung membuat musik bertema tentang alam sekitar juga tentang kehidupan.
Franky Lahir di Surabaya, jawa timur pada tanggal 16 Agustus 1953. Franky merupakan anak terbesar di keluarganya setelah itu ada adiknya Jane Sahilatua dan Johny Sahilatua. Tersohornya Franky awal mulanya adalah berkat duet yang di lakukannya dengan adiknya Jane pada paruh kedua dekade tahun 1970an, duet ini berhasil melahirkan 15 album dan semuanya di bawah naungan Jackson Record Label Company.
Selamat jalan Bung Franky, semoga amal dan ibadahmu di terima di sisi-Nya
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs