welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Lagu Baru Json Mraz Bertajuk Romantis

Selasa, 27 Maret 2012

Lagu Baru Json Mraz Bertajuk Romantis

lagu baru jason mraz
Berita ini baik ini datang khusus untuk anda para Fans Jason Mraz, Pasalnya penyanyi yang pernah datang ke Indonesia dan mengadakan konser di Bali ini baru saja mengeluarkan Lagu Baru Jason Mraz yang berjudul I Won’t Give Up.
Lagu Baru-nya tersebut diluncurkan melalui situs video sharing terbesar Youtube dan waktu durasi 4 menit. Lagu baru tersebut sempat di jualdi iTunes bersamaan dengan waktu peluncurannya.
Ciri khas Mraz tetap kental pada lagu I Won’t Give Up. Nuansa akustik dengan petikan gitar yang padat tetap menjadi andalan Jason di single ini. Hanya saja di lagu ini Mraz tampak lebih ‘sedih’ dibanding lagu-lagu yang ia ciptakan sebelumnya.
Dalam lagu tersebut, Mraz bercerita tentang perjuangannya untuk menaklukkan hati seseorang yang dipujanya. Seperti sebelumnya, kalimat-kalimat romantis tetap menjadi suguhan utama Mraz dalam merebut hati penggemarnya.
Sejak dirilis di iTunes, single ini langsung menduduki peringkat pertama. Kesuksesan ini langsung ditanggapi Mraz pada akun Twitter pribadinya
anda bisa lihat lirik lagu Jason Mraz – I Won’t Give Up Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs