welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: Musisi Dalam & Luar Negeri Ucapkan Belasungkawa kepada Whitney Houston

Selasa, 27 Maret 2012

Musisi Dalam & Luar Negeri Ucapkan Belasungkawa kepada Whitney Houston

Musisi Dalam & Luar Negeri Ucapkan Belasungkawa kepada Whitney Houston Kabar meninggalnya penyanyi bersuara fantastis, Whitney Houston yang meninggal pada Sabtu (11/20), saat ditemukan oleh kekasihnya, Ray J di Hotel Beverly Hills Hilton pukul 15.43 waktu setempat, mendatangkan duka tersendiri bagi para publik figur di dunia, termasuk Indonesia.

Ucapan belasungkawa atas kepergian Whitney Houston terus bermunculan, dikabarkan ada 2,5 juga tweet dalam satu jam menulis soal kepergian Whitney. Hal itu terlihat dari sederet status yang dituliskan para pesohor negeri ini dan juga para musisi luar.

Penyanyi Mariah Carey yang disebut-sebut generasi penerus Whitney Houston menulis,"Dari lubuk hati terdalam saya mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Whitney dan untuk semua jutaan penggemar di seluruh dunia." Penyanyi Rihanna mengungkapkan dirinya terasa syok hingga tak bisa mengucapkan kata-kata,"Tak dapat berkata-kata. Hanya air mata DearWhitney."

Ucapan belasungkawa juga mengalir deras dari musisi dalam negeri melalui Twitter, seperti Sophie Navita yang menulis "RIP Whitney Houston." Vidi Aldiano menyebut penyanyi berkulit hitam, itu, sebagai salah satu penyanyi terbaik; "Oh God... hanya mendengar dari berita, RIP Whitney Houston.. salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada.

Gading Marten mengucapkan belasungkawa dengan menulis singkat,"RIP Whitney Houston, Kami selalu mencintaimu." Lalu Glenn Fredly merasa dunia kehilangan salah satu diva,"Asli generasi gue kehilangan diva, Whitney Houston..I will always love u,no more like u Whitney."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs