welcome to music++
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image Sky Blue Blinking Music Note music++: The E.N.D: Black Eyed Peas Kelebihan Energi

Selasa, 27 Maret 2012

The E.N.D: Black Eyed Peas Kelebihan Energi

bep2d
Banyak yang berspekulasi Black Eyed Peas siap bubar jalan. Namun anggapan tersebut ditepis dengan album kelimanya. ‘The E.N.D’ memperdengarkan kelebihan energi mereka.
‘The E.N.D’ sebenarnya adalah singkatan dari The Energy Never Dies. Yups, kali ini Black Eyed Peas memang menonjolkan semangat mereka merampungkan album ini. Namun nuansa R&B ala mereka sudah tercampur unsur lain.
Simak saja single ‘Boom Boom Pow’ yang jadi hits singlenya. Lagu tersebut dibuka dengan suara narasi robot. Tak tanggung-tanggung mereka memasukkan narasi tersebut selama 1 menit.
Single kedua disambut ‘I Gotta Feeling’. Lagu tersebut cukup unik karena bagian tengahnya dirasuki unsur rock. ‘Meet Me Halfway’ lebih ngedance dibanding yang lain. ‘Rock That Body’ terdengar sangat elektrik dengan sisipan suara ala chipmunk.
‘Alive’ dan ‘Missing You’ sedikit pop ketimbang yang lain. ‘Ring A-ling’ juga unik, di bagian belakang ada sesi drum yang tak boleh dilewatkan.
Secara keseluruhan semua track di album ini memang lebih elektrik dibanding sebelumnya. Karya Fergie cs kali ini cocok sekali untuk menemani Anda berdisko. Let’s go…

Daftar track album ‘The E.N.D’ Black Eyed Peas:
1. Boom Boom Pow 
2. Rock That Body
3. Meet Me Halfway
4. Imma Be
5. I Gotta Feeling
6. Alive
7. Missing You
8. Ring A-Ling
9. Party All the Time
10. Out of my Head
11. Electric City
12. Showdown
13. Now Generation
14. One Tribe
15. Rockin to the Beat
16. Mare 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs funny gifs